January 29, 2009

Masalah & Perkara

Cape deh. Masalah tuh kayaknya gak pernah ada abisnya deh.
Blom yang satu selesai, udah ada lagi masalah yang lain.
Dan lebih kerennya lagi, masalah itu tambah lama yang dateng tambah rumit lho.
Cape gak sih?

Tapi yah, menurut gw, hidup itu bakalan lebih berwarna kalo ada masalah.
Emang sih saat waktu masalah itu lagi dateng, kayaknya hidup itu nyebelin banget.
Lo bakalan berasa kalo Tuhan gak adil sama lo.
Bakalan ada banyak air mata, rasa marah, derita, kecewa, cemburu, gelisah, dan rasa benci.
Tapi justru dari masalah2 itu, hidup gak bakalan basi.
Serasa lebih banyak warnanya.
Nanti abis masalah itu selesai, lo bakalan bisa ketawa pas lagi inget2 sama masalah lo yang dulu.
Dari masalah itu juga, lo bakalan bisa belajar untuk menjadi lebih dewasa.
Tambah pengalaman hidup. Kalo kata orang tua, jadi tambah banyak makan garam dunia.
Caelaaaahh! Gaya abis!

Masalah masalah masalah. Kenapa sih kok lo gak pernah berenti dateng?
Seneng banget yah sama kita2??
Gak punya temen di dunia lo sendiri?
Cape deh sama lo!
Kalo lo visible, bisa kali gw injek2 pukul2 cubit2 gigit2 sekalian!
Tapi, mau juga ah bilang terima kasih sama lo.
Kalo gak ada lo, mungkin hidup gw bakalan gitu2 aja.
Gak ada gairah gitu kalo bahasa kerennya!

Selama gue masih bisa bernafas, pasti lo bakal dengan setia datang berkunjung.
Dan sebisa mungkin, gue bakal selalu menyapa lo dengan hangat.
Karena dengan adanya lo dalam kehidupan gue, gue bisa lebih mengerti banyak tentang kehidupan.
Lebih bisa mengerti untuk siapa gue hidup.
Lebih bisa mengerti untuk apa gue hidup.

No comments: